Model Baju Batik Pria Terbaru 2019

Jika berbicara mengenai penampilan mungkin pria tidak terlalu teliti seperti halnya wanita. Karena memang pria lebih simple dan lebih acuh dalam hal pemilihan pakaian yang hendak digunakan. Padahal penampilan merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Dengan memilih pakaian yang tepat maka akan membuat penampilan pria menjadi lebih menarik.

Tidak bbisa dipungkiri bahwa perkembangan dunia fashion yang terjadi di indonesia ini sangatlah cepat. Hal tersebut bisa dilihat dari banyakny model dan cara berbusana yang semakin bervariasi. Batik sekarang ini menjadi salah satu jenis pakaian yanag cukup banyak perhatian. Karena memang sekarang ini batik bukan hanya digunakan untuk menghadiri acara tertentu seperti kawinan tetapi juga digunakan untuk berbagai acara dan kegiatan lain.

Batik sekarang ini juga menjadi salah satu jenis pakaian yang sangat mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai aksesoris fashion atau jenis kain yang lainnya sehingga menghasilkan perpaduan yang elegan dan lebih maco. Dengan pemilihan Model Baju Batik yang tepat maka seorang pria akan bisa tampil dengan elegan dan bisa menjadi pusat perhatian.

Tips Memilih Baju Batik Pria

pixabay.com

Kemeja menjadi salah satu jenis pakaian yang sangat cocok untuk digunakan oleh para pria. Karena dengan menggunakan kemeja maka seorang pria akan terlihat dewasa dan tentunya lebih menarik khususnya dimata lawan jenis. Tetapi perlu diketahui bahwa sekarang ini terdapat banyak sekali model kemeja pria yang bisa dipilih.

Tentunya pemilihan model kemeja yang tepat menjadi salah satu hal penting yang harus dilakukan. Oleh sebab itu, bagi para pria yang merasa kesulitan dalam hal penentuan baju atau kemeja batik maka berikut ini adalah beerapa tips yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan baju atau kemeja batik terbaik.

  1. Motif

Bagi kamu para pria yang sekarang ini tertarik dengan baju batik model kemeja maka salah satu hal yang harus kamu pertimbangkan adalah pmilihan motif. Karena motif bukan hany digunakan sebagai identitas suatu daerah. Tetapi pemilihan motif yang tepat akan meningkatkan wibawa seseorang. Pemilihan motif yang tepat bisa kamu sesuaikan dengan agenda kegiatan yang akan kamu lakukan apakah untuk kerja, kondanga, acara santai atau yang lainnya.

  1. Budget

Hal selanjutnya yang harus kamu perhatikan apabila kamu hendak memilih kemeja batik adalah mengenai budget yang dimiliki. Karena seperti yang kita tahu bahwa harga batik sendiri bervariasi mulai dari ratusan ribu hingga jutaan. Oleh sebab itu ketika hendak membeli kemeja maka pastikan terlebih dahulu berapa budget yang dimiliki dan sesuaikan antara kemeja batik yang hendak dibeli dan budget yang dimiliki.

  1. Pemilihan bahan

Bagi kamu yang hendak membeli sebuah kemeja batik maka salah satu hal yang harus kamu perhatikan adalah megenai bahan yang digunakan. Pastikan bahwa kemeja batik yang hendak kamu beli dibuat dengan bahan yang berkualitas. Agar  kemeja batik yang kamu miliki bisa lebih awet dan tentunya akan terasa nyaman ketika digunakan.

Baju Batik Yang Cocok Untuk Pria Dewasa

pixabay.com

Tentunya setelah mengetahui beberapa tips saat hendak memilih kemeja batik akan membuat kamu lebih mudah untuk menentukan kemeja batik mana yang hendak kamu pilih. Mungkin selama ini banyak orang yang berfikir bahwa kemeja batik akan memberikan kesan terlihat tua pada orang yang menggunakannya. Padahal hal tersebut dipengaruhi oleh pemilihan warna dan juga motif yang dipilih.

Selain itu pemilihan gaya dan model kemeja batik juga menjadi salah satu faktor yang membuat orang yang menggunakan kemeja batik akan terlihat lebih tua. Oleh sebab itu kamu harus bisa memilih dengan benar kemeja batik yang hendak digunakan agar tidak membuat penampilan kamu menjadi terlihat lebih tua. Ada beberapa model kemeja batik yang bisa kamu pilih untuk membuat penampilan kamu lebih fress antara lain.

Yang pertama yaitu dengan menggunakan kemeja batik pria lengan pendek, pastikan bahwa kamu menggunakan warna dan motif yang sesuai dengan warna kulit kamu. Bagi pria yang memiliki kulit gelap maka akan lebihi baik apabila memilih motif dan warna yaang netral. Sedangkan untuk pria dengan kulit terang maka bisa memilih warna dan motif dengan lebih leluasa.

Yang kedua, menggunakan kemeja batik pria kombinasi juga bisa menjadi pilihan alternatif yang bisa kamu coba. Dengan mengkombinasikan warna dan motif batik tentunya akan membuat penampilan menjadi lebih menarik. Dalam memilih warna dan kombinasi pastikan bahwa warna dan motif yang kamu pilih tidak kontras antara satu dengan yang lainnya.

Yang ketiga, kamu juga bisa mencoba untuk menggunakan kemeja batik pria army. Model kemeja batik pria satu ini merupakan kombinasi antara batik dengan pola army yang akan membuat pemakainya terlihat lebih berwibawa. Dengan mengenakan kemeja ini maka kamu akan terlihat lebih dewasa dan pastinya berwibawa.

Perlu di ingat bahwa dalam pemilihan kemeja batik selain dalam hal pemilihan warna tetapi kamu juga harus memperhatikan ukuran dari kemeja yang kamu pilih. Dengan memilih ukuran yang pas maka akan membuat penampilan kamu menjadi lebih menarik.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *