Bukit Bintang Bandung, Pesona Panorama Alam Yang Menawan

Bukit Bintang Bandung kini telah berkembang menjadi salah satu tujuan wisata populer yang wajib dikunjungi wisatawan di Bandung. Kepopulerannya yang kian meningkat, selaras dengan semakin banyaknya pengunjung yang datang ke tempat ini. Berada di dataran tinggi tepatnya di perbukitan Cimenyan, bukit ini merupakan lokasi yang tepat untuk menikmati pemandangan kota Bandung di malam hari.

Mulai dibuka sejak tanggal 23 september 2014 oleh perhutani Divreg Jabar dan Banten, tempat ini termasuk objek wisata baru yang terbilang cukup sukses menarik perhatian. Terletak di Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Bandung, bukit ini berada di ketinggian 1.442 mdpl. Disini pengunjung bisa menikmati alam dengan menjelajahi hutan pinus, mengunjungi dermaga bintang, berkemah atau hanya menyaksikan indahnya panorama alam dan sunset serta pemandangan malam kota Bandung dari atas bukit.

Karena letaknya yang berada di ketinggian, udara di kawasan bukit ini cenderung masih dingin dan dilingkupi oleh kabut. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena keindahan tempat ini tidak akan berkurang dan malah akan semakin ramai oleh pengunjung saat menjelang malam hari. Sebab pada waktu inilah pemandangan dari atas Bukit Bintang Bandung ini sedang luar biasa indahnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *