Cara Kirim Barang di Jasa Ekspedisi

Banyak orang yang mencari cara mengirim barang. Ini diakrenakan sekarang sering kali orang mengrimkan barang melalui jasa ekspedisi yang semakin banyak. Mengiurim barang tentu tidaklah sulit. namun tergantung barang apa yang anda kirim. Karena jenis tiap barang yang berbeda beda maka cara mengemas dan mengirimnya tentu juga berbeda.

Contohnya saja jika anda mengirimkan buku atau baju maka hal tersebut tidak akan sulit untuk dilakukan. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah menyiapkan barang yang hendak anda kirim ke jasa pengiriman barang yang terbaik seperti contohnya Jasa Ekspedisi Himeji Express.

Tata Cara Pengiriman Barang

pexels.com

Jika barang tersebut sudah anda siapkan maka anda bisa menyediakan buble wrap. Mengapa harus buble wrap? Karena dalam proses pengantaran barang anda. Biasanya akan rawan terjadi benturan. Sehingga anda membutuhkan buble warp untuk melindungi barang anda tersebut dari benturan yang mudah terjadi.  Bungkuskan barang anda dengan buble warp yang sudah anda siapkan tadi. Pastikan anda membungkusnya dengan aman. Karena jika anda membungkus buble warp kurang erat maka sering kali buble warp tersebut lepas dari barang tersebut.

Membungkus dengan rapi

Anda telah menyiapkan buble warp untuk paket anda lalu membungkus paket tersebut dengan rapi. Setelah anda membungkus paket tersebut dengan buble warp maka selanjutnya anda harus membungkusnya dengan kertas.

Boleh menggunakan kertas apa saja untuk menutupi paket yang hendak anda kirm tersebut. bungkuslah paket tersebut dengan rapi sama seperti saat anda membungkus menggunakan buble warp sebelumnya. Setelah itu anda harus menuliskan alamat yang dituju pada bagian tas paket anda. Gunakan alamat secara lengkap dan tulislah dengan benar.

Nama dan nomor hp penerima jangan lupa untuk disertakan. Hal ini dikarenakan akan memudahkan ekspedisi pengirim untuk menghubungi si penerima paket jika yang bersangkutan tidak ada dirumah. Jika anda sudah menulis hal tersebut maka selanjutnya baluti paket anda dengan selotip warna putih bening.

Hal ini dikarenakan selotip warna putih bening tidak akan menutup alamat yang sudah anda tulis dan paket anda akan terlindungi dari air hujan. Jika hal tersebut sudah anda lakukan maka sekarang memilih ekspedisi yang tepat harus anda lakukan.

Memilih jasa ekspedisi

Ketika anda sudah menyiapkan paket untuk dikirim. Maka memilih ekpedisi yang tepat adalah langkah yang akan anda lakukan berikutnya. Banyaknya jasa ekspedisi yang tersedia tentu tak akan membuat anda kesulitan untuk memilih. Namun dari banyaknya pilihan pengiriman ekspedisi tentu anda harus memilih ekspedisi terbaik.

Jika kami boleh menyarankan maka kami akan menyarankan anda untuk memilih Jasa Ekspedisi Himeji Express sebagai ekspedisi yang layak digunakan. Ini dikarenakan banyak sekali keunggulan yang bisa ditawarkan oleh ekspedisi ini.

Salah satunya adalah tarif yang lebih murah jika dibandingkan dengan ekspedisi lainnya. Jika anda tidak percaya maka anda bisa melihat tarifnya terlebih dahulu dan membandingkannya dengan ekspedisi lainnya. Caranya adalah anda harus mengakses situs himeji express terlebih dahulu.

Kemudian anda klik bagian tarif pada situs tersebut. anda bisa memilih cek tarif aplikasi jika ingin mengetahui tarif  yang dibebankan kepada paket anda.

Caranya isilah kota asala paket tersebut di kirim kemudian isilah kota tujuan paket tersebuit. Yang terakhir isi berat paket anda tersebut. lalu klik cek untuk mengetahui biaya yang harus anda keluarkan untuk membayar paket anda bisa sampai tempat tujuan. Namun jika anda ingin mengetahui tarif ke berbagai tempat.

Maka anda bisa melihat daftar harga yang sudah disediakan himeji express di situs tersebut. tarif yang disediakan himeji express sendiri mulai dari Rp 3.000/kg. Jadi anda tak perlu khawatir ahrus membayar mahal.

Mengapa Memilih Himeji Express?

pexels.com

Pengiriman yang murah dan cepat

Tarif yang bisa anda dapatkan di Himeji Express sendiri dimulai dari Rp 3.000/kg. Hal ini memang menjadikan himeji express sebagai salah satu jasa ekspedisi yang murah. Ini tentu menjadi daya tarik bagi mereka yang sering kali mengirimkan barang.

Apalagi untuk mereka yang bisa mengirimkan barang yang berat. Namun ada saja orang yang berpikiran bahwa tarif murah yang ditwarkan oleh himeji express adalah untuk menutupi pengiriman yang lambat. Faktanya hal tersebut memang tidak benar terjadi. Karena himeji express juga merupakan salah satu jasa ekspedisi yang mempunyai kecepatan bisa di andalkan.

Rata – rata paket yang dikirimkan jika masih dalam satu pulau Cuma membutuhkan waktu 4 sampai dengan 5 hari untuk bisa sampai ke tangan penerima. Tentu ini merupakan jangka waktu yang cukup cepat ditambah lagi biaya yang anda kirimkan juga bisa dibilang murah.

Sedangkan bagi anda yang mempunyai banyak barang untuk dikirm. Himeji express juga menyediakan layanan untuk menjemput paket sampai dengan rumah konsumen. Sehingga konsumen tidak perlu kesusahan lagi jika ingin mengirimkan paket dengan skala yang besar dan juga berat. Pada dasarnya, pengiriman menggunakan Himeji Express akan memberikan kita lebih banyak keuntungan dibandingkan dengan menggunakan jasa yang belum kita ketahui pada umumnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *