List Harga Laptop Asus ROG Idaman Para Gamers

Harga laptop Asus ROG dalam list di bawah ini rasanya sangat layak untuk membayar serangkaian keunggulan spesifikasi yang ditawarkan. Para gamers tentunya terkenal dengan kebutuhan akan laptop yang tidak ecek-ecek.

Barangkali saja list di bawah ini bisa memberikan referensi lebih banyak bagi siapa saja yang saat ini tengah mencari laptop gaming terbaiknya. Langsung saja disimak ya.

Seri Laptop Asus ROG Berbujet 12 Jutaan ke Bawah

ASUS ROG GL552JX-X0139D

Laptop ASUS ROG (Republic of Gamer) yang harus dimiliki oleh orang yang mengaku gamers pertama adalah ASUS ROG GL552JX-X0139D. Ya, seri laptop gaming besutan Asus ini adalah laptop yang memiliki spesifikasi yang diinginkan oleh seorang gamers.

Laptop khusus gaming memang didesain memiliki spesifikasi dewa karena memang dibuat untuk menjalankan game-game berat. Anda tentu tidak mau ketika bermain game kemudian terganggu oleh lag dan hal tidak menyenangkan lain. oleh karena itu memiliki laptop ASUS ROG GL552JX-X0139D adalah sebuah keharusan.

Latop ini dibenami dengan prosesor Intel Core i7 4720HQ yang dapat berakselerasi hingga 3,6 GHz. Prosesor ini memiliki 4 inti (core) yang akan membuat aktivitas gaming berjalan dengan sempurna.

Seakan belum cukup, ditambakan juga RAM hingga 4GB, sangat mumpuni untuk menjalankan multitask antara game dan aplikasi berat lainnya. Memori internal atau harddisk nya juga sangat lega yaitu berkapasitas 1 TB. Anda bisa mengunduh game HD ukuran besar dengan storage sebanyak itu.

Untuk memastikan grafis yang memukau dan tanpa cela, laptop ini mengandalkan kartu grafis besutan Nvidia GTX 950M. Kartu grafis atau VGA ini memiliki kecepatan hingga 4 GB. Jangan lupakan juga layar display nya yang berukuran 15,6 inci yang tentu sudah beresolusi HD. Tertarik? Siapkan saja dana sekitar 11,8 jutaan saja.

pxhere.com

ASUS ROG GL55JX-DM356D

Laptop Asus ROG yang idaman para gamers selanjutnya adalah ASUS ROG GL55JX-DM356D. Sama seperti sebelumnya, laptop ini memang didesain untuk menunjang kebutuhan konsumen akan laptop gaming anti lelet.

Hal ini bisa dibenarkan jika dilihat dari jeroan yang ditawarkan oleh laptop Asus ini. Misalnya saja prosesornya yang sudah menggunakan Intel Core i7 4750HQ yang memiliki 2 inti. Prosesor ini dapat memacu kecepatan hingga 3,2 GHz. Jadi dapat dipastikan aktivitas gaming Anda akan sangat memuaskan.

Belum lagi ditambah RAM nya yang mencapai 4 GB, dijamin aktivitas multitask akan bukan menjadi masalah lagi. Untuk urusan grafis, laptop ini mengandalkan VGA dari Nvidia GTX 950M. Dengan spesifikasi semacam ini, Anda bisa memainkan game HD manapunĀ  dengan smooth dan nyaris tanpa lelet dan patah-patah.

Untuk membuat pengalaman gaming pengguna semakin istimewa, laptop ini hadir dengan layar display ukuran 15,6 inci. Jika Anda tertarik maka siapkan saja dana sekitar 12, 5 jutaan.

pxhere.com

Seri Laptop Asus ROG Berbujet 13 Jutaan ke Atas

ASUS ROG GL552VX-DM018D

Laptop Asus ROG yang menjadi idaman para gamers selanjutnya adalah ASUS ROG GL552VX-DM018D. Laptop khusus gaming ini memang pilihan yang sempurna untuk mendapatkan pengalaman bermain di PC yang tidak ada duanya.

Hal ini sama sekali bukan berlebihan jika dilihat dari prosesor yang diusung oleh laptp gaming ini. Ya, laptop ini mengandalkan prosesor Intel Core i7 6700HQ yang lebih baik dari daftar sebelumnya. Prosesor ini memiliki kecepatan hingga 3,5 GHz yang akan menunjang aktivitas gaming Anda tanpa cela.

Spesifikasi laptop gaming ini memang tidak perlu diragukan lagi, karena selain prosesor yang unggulan, RAM 4 GB nya juga sangat mendongkrak performa. Jadi meski khusus untuk gaming, namun Anda masih bisa menjalankan aplikasi edit foto dan video semacam Corel Draw dengan mulus dan lancar.

Untuk urusan grafis, laptop Asus ini mengandalkan kartu grafis Nvidia GTX 950M yang tentu akan membuat tampilan grafis semakin memukau. Pengguna juga bisa menyimpan file maupun game ukuran besar dengan nyaman karena kapasitas storage nya yang memang besar. Laptop khusus gaming ini dibanderol sekitar 13 jutaan di pasaran.

pxhere.com

ASUS ROG GL552VW-CN461D

Laptop Asus ROG idaman para gamers selanjutnya adalah ASUS ROG GL552VW-CN461D. Laptop ini cocok untuk para gamers karena sudah dibenamin prosesor anti lelet yaitu Intel Core i7 6700HQ. Prosesor ini memiliki kecepatan mulai 2 GHz hingga 3,5 GHz, sangat ampuh untuk memainkan game berat manapun yang Anda inginkan.

laptop ini semakin ideal untuk gaming dan multitask karena juga dibenami dengan RAM hingga 8 GB. Untuk urusan grafis sendiri, telah tersedia VGA Nvidia GTX 960M yang akan membuat grafis semakin smooth dan memukau. Laptop ini dihargai sekitar 14,5 jutaan di pasaran.

Demikianlah list spesifikasi beserta estimasi harga laptop Asus ROG idaman para gamers dengan segala detail keunggulannya. Untuk dapatkan info teknologi terbaru lainnya, Anda bisa langsung saja berlangganan dengan web Leskompi yang terbukti amat terpercaya tentunya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *