Mu Beli Hp, Tengok Jenis HP Vivo Dengan RAM Besar Tapi Murah Ini!

Jenis HP Vivo dengan RAM besar memang sangat menarik. Performanya bisa dikatakan lebih baik. Makanya, kebanyakan pembeli akan memperhatikan kapasitasnya sembari menengok kualitas mesin dan kameranya.

RAM besar memang menjadi penunjang performa sebuah perangkat seluler. RAM ini akan saling bahu membahu dengan processor dalam meningkatkan kinerja sistem. Semakin besar RAM dan dukungan processor lebih baik, maka kecepatan sistem dalam menjalan OS akan semakin baik.

Nah, apabila Anda tertarik dengan smartphone Vivo, Anda beruntung bisa mendapatkannya dengan mudah. Diantara jenisnya adalah sebagai berikut ini.

Vivo Z1 Pro

Jenis HP Vivo pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah Vovo Z1 Pro. Produk yang satu ini menawarkan pengalaman berharga bagi para penggunanya. Bukan hanya berasal dari kinerja mesinnya, tapi juga kinerja dari kameranya.

Produk ini dibekali dengan RAM sebesar 4 GB. Ram ini mendapatkan dukungan processor Snapdragon 712. Paduan ini mampu menghasilkan kekuatan sistem dalam menjalankan beberapa aplikasi berat.

Contohnya adalah ketika Anda memainkan game berat. Anda masih bisa dengan nyaman untuk memainkannya. Apalagi, tampilan layar begitu jernih lantaran penyematan jenis layar IPS beresolusi FULL HD+ dengan rasio mencapai 90 persen.

Kamera depannya sangat mumpuni. Resolusinya mencapai 32 MP. Kemudian kamera belakang didukung dengan resolusi 16 + 2 + 8 MP.

Untuk baterainya sangat besar. Kapasitasnya sekitar 5000 mAh dan sudah didukung fast charging 18 W dan reverse charging yang memungkinkan pengguna bisa mengisi baterai smartphone lainnya. Harganyapun masih melegakan, karena hanya di kisaran 3 juta rupiah.

Vivo Y12

Alternatif lain yang bisa Anda pilih adalah Vivo Y12. Kalau memilikinya, pastikan untuk melengkapinya dengan custom popsockets. Kenapa? Aksesoris ini bakalan memperindah sekaligus membantu Anda dalam menjaga dari kerusakan akibat jatuh, terlepas dari tangan.

Smartphone satu ini juga sudah dibekali dengan RAM cukup besar. RAM sebesar 3 GB dengan dukungan chipset mediatek helio P22 sudah cukup untuk mendukung pengoperasiannya yang lebih cepat.

Kameranya juga sudah cukup menggembirakan. Kamera depan disematkan dengan resolusi 8 MP. Sedangkan kamera belakang beresolusi 13 + 8 + 2 MP. Hal inilah yang nantinya akan mendukung kemudahan dalam menangkap obyek dari jarak jauh.

Baterainya juga besar, ditandai dengan kapasitasnya yang mencapai 5000 mAh. Menariknya, harganya terbilang sangat murah. Anda cukup mengeluarkan biaya di kisaran 1,9 juta rupiah.

Vivo Y17

Masih dalam seri Y, Vivo Y17 juga sangat sayang untuk dilewatkan. Baterainya sekitar 5000 mAh memungkinkan pengguna bisa berlama-lama dalam menggunakannya. Dan smartphone ini juga telah dipersenjatai dengan fast charging 18 W untuk proses pengisian daya lebih cepat.

Lalu, bagaimana dengan performa mesinnya? Ram sebesar 4 GB dengan dukungan Chipset mediatek Helio P 35 sudah cukup menjelaskan betapa luar biasanya kinerjanya. Anda tidak akan kecewa dengan hari-hari kala mengoperasikan smartphone tersebut.

Kamera untuk selfie beresolusi 20 MP, dan kamera belakang resolusinya 13 + 8 + 2 MP. Harganya juga masih terjangkau. Anda yang menginginkannya wajib menebus harganya sekitar 2,45 juta rupiah.

Vivo Y93

Pilihan yang sama kerennya adalah Vivo Y93. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P22 dengan dukungan Ram 3 GB. Ruang penyimpanannya sekitar 32 GB. Ruang yang cukup besar untuk membuat Anda bisa menyimpan berbagai file.

Kamera depannya beresolusi 8 MP dan kamera belakang 13 + 2 MP. Memang masih kecil dibandingkan seri sebelumnya, tapi kamera utama ini cukup memberikan hasil yang jernih.

Lalu bagaimana dengan kualitas baterainya? Kualitasnya juga bagus, kapasitasnya di kisaran 4000 mAh. Untuk mengamankannya, Anda perlu amankan dengan biaya sekitar 1,6 juta rupiah.

Vivo Y83

Pilihan terakhir jatuh pada Vivo Y83. Jenis smartphone ini juga cukup menjanjikan. Ini bisa dilihat dari spesifikasinya yang cukup unggul.

Ram sebesar 4 GB dengan dukungan chipset Mediatek Helio P22 mampu menghadirkan kinerja yang bagus. Mesin tangguh ini dipertegas dengan kelebihan pada kameranya. Kamera depan beresolusi sekitar 8 MP dan kamera utama sebesar 13 MP dengan dukungan Led Flash.

Yang harus dicermati, baterainya tidak sebesar yang disebutkan di atas. Baterainya terbilang kecil, yakni di kisaran 3260 mAh. Tapi urusan harga, Anda masih bisa bernafas lega. Harganya sekitar 1,7 juta rupiah.

Itulah beberapa jenis smartphone besutan Vivo yang cukup murah dengan kualitas bagus. Jadi, mana yang Anda pilih dari jenis HP Vivo di atas?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *