Jadwal Irt Palembang Terbaru dan Terkini

LRT merupakan singkatan dari nama sebuah kereta yaitu Light Rail Transit yang digunakan sebagai alat transportasi di kota Palembang. Untuk menggunakan transportasi tersebut, Anda harus mengetahui jadwal LRT Palembang terbaru dan terkini agar tidak salah jadwal. Pengetahuan ini sangat penting dan merupakan informasi dasar jika ingin menggunakan alat transportasi berupa LRT.

 

Jadwal LRT Palembang yang diberikan cukup beragam dengan waktu pemberangkatan dan waktu pemberhentian pada masing-masing stasiun yang berbeda. Agar perjalanan Anda lancar untuk menuju lokasi yang diinginkan, maka perhatikan waktu, lokasi stasiun, dan LRT yang digunakan. Hal ini akan sangat penting untuk membantu perjalanan Anda. Jika Anda bingung, silahkan bertanya pada petugas yang ada di stasiun.

 

Jadwal Yang Digunakan Pada LRT Palembang

Ada berbagai macam jadwal baru yang diterbitkan oleh pihak LRT dengan harapan operasionalnya lebih baik dari sebelumnya. Berikut beberapa penambahan jadwal LRT Palembang :

  1. Perubahan jadwal terkini

Peraturan terbaru yang dikeluarkan oleh pihak LRT terkait jadwal pelaksanaan operasional kereta yaitu hingga pukul 20.32 WIB. Karena sebelumnya, LRT Palembang hanya beroperasi hingga pukul 16.47 WIB. Untuk jam pemberangkatan LRT yang dulunya dimulai pukul 08.00 saat ini diperbaharui menjadi pukul 04.51 untuk mempermudah penumpang.

 

  1. Penambahan perjalanan

Operasional LRT Palembang yang sebelumnya berjumlah 52 perjalanan, kini telah  ditambah lagi 6 perjalanan yang berarti jumlah saat ini menjadi 58 perjalanan. Semakin banyak jumlah perjalanan yang disediakan, maka akan semakin mudah bagi penumpang untuk mengakses transportasi LRT tersebut. Perjalanan yang disediakan oleh pihak LRT bisa Anda gunakan setiap hari atau dari hari Senin hingga minggu.

 

  1. Jumlah dan nama stasiun

Stasiun yang digunakan oleh LRT Palembang seluruhnya berjumlah 12 lokasi dengan masing-masing nama lokasi stasiun yang berbeda dengan tujuan akhir adalah bandara Palembang. Stasiun pemberhentiannya mulai dari stasiun OPI, Stadiun Jakabaring, Gubernur Bestari-Polresta, Terpadu Jembatan Ampera, Pasar Cinde, Dishub Kominfo Prov. Sumsel, Palembang Icon, Smk 2, Polda, Rsud, Asrama Haji, dan pemberhentian terakhir yaitu Stasiun Bandara.

 

Beberapa informasi penting mengenai pembaharuan jadwal IRT Palembang telah disebutkan di atas. Kunjungi web elarastenda.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Semoga tulisan ini dapat memberikan manfaat untuk calon penumpang maupun pembaca.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *