Cari Laptop? Ini Rekomendasi Laptop Asus Terbaru

Sekarang ini hampir semua orang di dunia membutuhkan perangkat komputer untuk menunjang pekerjaan ataupun tugas mereka. Biasanya perangkat komputer yang digunakan antara lain laptop, tablet, dan lain sebagainya. Hal inilah yang mendorong berbagai brand perangkat komputer terus melakukan inovasi untuk menciptakan produk yang kekinian.

Penggunaan laptop saat ini meningkat cukup drastis. Kini orang banyak yang memilih untuk menggunakan laptop karena dirasa lebih praktis dan juga mudah untuk dibawa kemana pun. Oleh karena itu, tidak heran jika hampir semua brand laptop selalu mengeluarkan seri-seri terbarunya untuk menarik minat masyarakat.

Salah satu brand laptop terkenal yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya adalah laptop Asus. Ya, sudah sejak lama brand Asus dipilih oleh pengguna laptop karena spesifikasinya yang beragam serta harganya yang terjangkau. Pada tahun 2019 ini, Asus mengeluarkan seri terbarunya yang pasti sangat memuaskan para pencari laptop.

Variasi harga yang sangat beragam membuat Anda dapat dengan mudah menentukan laptop seri apa yang sesuai dengan kebutuhan serta bujet yang dimiliki. Namun, tidak semua orang bisa memilih laptop dengan tepat. Oleh karena itu, berikut ini adalah rekomendasi laptop Asus terbaru yang bisa menjadi pilihan Anda.

pxhere.com
  1. Asus Vivobook A409

Laptop Asus terbaru ini mempunyai harga yang cukup terjangkau, yakni Rp6,5 jutaan saja. Asus Vivobook A409 telah dilengkapi dengan prosesor Core i5 dan RAM DDR4 2400MHz. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Nvidia GeForce MX230. Desainnya yang tipis dan trendy membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya.

Tidak hanya itu saja, laptop ini juga memiliki memori Intel Optane. Dengan bobot yang cukup ringan, yakni 1,65 kg Anda dapat memiliki laptop kekinian dengan spesifikasi selengkap ini.

  1. Asus Vivobook Pro F570

Laptop Asus seri ini lebih ringan dan tipis dibandingkan seri sebelumnya. Dengan layar berukurn 15,6 inci, laptop ini menggunakan panes dengan jenis anti-glare. Spesifikasi yang ada pada laptop ini antara lain adalah AMD Ryzen 7, hardisk dengan kapasitas 1 TB, dan penyimpanan SSD M.2 SATA3.

Lengkapnya spesifikasi yang ada pada laptop Asus ini membuat banyak orang berminat untuk memilikinya. Akan tetapi, harga yang dibanderol cukup tinggi, yakni sekitar Rp13,9 jutaan. Namun, harga tersebut sangat sebanding dengan performa laptop ini.

pxhere.com
  1. Asus Vivobook Flip TP412

Laptop Asus seri ini telah menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasinya. Selain itu, tersedia juga fitur fingerprint sensor yang letaknya ada di touchpad. Jadi, keamanan laptop akan lebih terjamin. Tidak hanya itu, prosesor yang ada pada laptop ini telah menggunakan Core i3, Core i5, dan juga Core i7.

Performa laptop ini tidak perlu diragukan lagi karena telah menggunakan SATA3 M.2 SSD yang membuat pemakaian Windows dapat lebih cepat. Untuk harga laptop ini berkisar mulai dari Rp8 jutaan hingga Rp14. Harga yang dibanderol tergantung pada jenis prosesor yang dipilih.

  1. Asus Zenbook S UX392

Laptop ini mempunyai layar seluas 13,9 inci dan bezel yang tergolong tipis sehingga sangat ringan untuk dibawa kemana saja. Laptop Asus Zenbook telah menggunakan prosesor Core i7-8565U, Intel HD Graphics, dan juga grafis MX150. Tak hanya itu, RAM yang ada di laptop ini memiliki kapasitas hingga 16 GB.

Tampil dengan desain yang trendy, laptop ini dilengkapi dengan fitur fingerprint di bagian touchpad yang telah terintegrasi oleh Windows Hello. Kapasitas baterai yang besar membuatnya mampu digunakan hingga 15 jam. Dengan harga yang cukup fantastis, yakni Rp30 jutaan Anda akan mendapatkan spesifikasi yang sangat lengkap.

pxhere.com
  1. Asus Zenbook 14 UX433FN

Laptop Asus Zenbook seri ini telah menggunakan prosesor Whiskey Lake Corequad-core dan dilengkapi oleh VGA Nvidia GeForce MX150. Selain itu, laptop ini juga menggunakan Intel UHD grafik 620. Laptop ini telah mempunyai penyimpanan dengan kecepatan yang lebih tinggi dibanding dengan generasi sebelumnya.

Bagi Anda yang membutuhkan laptop untuk keperluan multimedia ataupun desain, maka laptop ini adalah pilihan yang sangat tepat. Bentuknya yang ramping akan memudahkan Anda membawa laptop ini kemana saja. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp18 jutaan hingga Rp22 jutanaa.

Itulah lima rekomendasi laptop dari brand Asus yang terbaru. Anda bisa membeli salah satu dari kelima rekomendasi di atas yang sesuai dengan kebutuhan dan bujet. Berbicara mengenai perangkat elektronik tentu tidak terlepas dari internet, terutama dunia portal yang keberadaannya sangat lekat dengan internet.

Dunia portal sendiri merupakan suatu situs web dimana dalam web tersebut akan memuat segala informasi yang diinginkan oleh para pengunjungnya. Jadi, desain situ web tersebut akan disesuaikan dengan keinginan pengunjung. Tentu saja dengan begitu, maka pengguna internet dapat lebih menemukan informasi yang mereka butuhkan.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *