Rekomendasi Taman Bunga Paling Indah di Indonesia

Taman bunga identik dengan keindahan yang dapat membantu anda untuk terlepas dari stress atau beban pikiran. Anda dapat mengunjugi taman bunga di hari libur anda bersama keluarga atau rekan kerja anda.

Indonesia memiliki banyak pilihan taman bunga yang indah dan wajib dikunjungi bagi anda pecinta bunga. Bunga yang berwarna-warni tentu dapat membuat suasana hati anda menjadi lebih ceria. Pastikan anda dapat berkunjung ke salah satu rekomendasi pada artikel ini.

Daftar Taman Bunga yang Wajib di Kunjungi di Indonesia

Mengunjungi taman bunga di akhir pekan dapat menjadi pilihan liburan terbaik. Ketika anda masih bingung untuk mengunjungi taman bunga yang paling indah, maka berikut beberapa rekomendasi taman bunga yang dapat anda kunjungi.

  1. Taman Begonia Lembang

Anda akan melihat bunga balinea berwarna-warni yang sangat cantik. Selain bunga balinea, terdapat sekitar 17 jenis bunga yang memanjakan mata anda. Taman bunga satu ini juga memiliki udara alami yang sangat sejuk.

  1. Taman Bunga Marigold Bali

Bali memang dikenal sebagai daerah dengan destinasi wisata yang memukau hingga keseluruh penjuru dunia. Selain itu, Bali juga memiliki taman bunga marigold yang indah yang berlokasi di daerah Bedugul, Tabanan, Bali.

  1. Taman Bunga Amarylis Yogyakarta

Jika berkunjung ke Yogyakarta, tidak ada salahnya bagi anda untuk mengunjungi taman bunga yang satu ini. Warna bunga amarylis yang cerah dan segar ini dapat anda lihat di bulan November.

  1. Taman Selecta Malang

Taman bunga selecta akan membuat anda seperti berada di luar negeri. Taman dengan desain internasional ini bak taman bunga Keukenhof di Belanda. Taman selecta berlokasi di Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

  1. Kebun Bunga Setya Aji Semarang

Tidak mau kalah dengan daerah lain, Semarang juga memiliki Kebun Bunga Setya Aji. Taman bunga ini memiliki keindahan tersendiri dan dapat menjadi destinasi wisata di akhir pekan anda.

 

Taman bunga menjadi tempat wisata yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan anda sembari melepaskan stress. Anda tentu memerlukan refreshing agar dapat beraktifitas kerja dengan semangat baru.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *